Jumat, 25 Februari 2011

Suplement

GRIID SUPER "PLATINUM"

Gold's Serama Farm memberikan makanan tambahan untuk G'Units untuk menjaga kestabilan makanan yang jelas sangat kurang dibanding ayam yang di lepas (diumbar/dikepar). Griid Super Platinum merupakan salah satu makanan tambahan "terbaik" dari produk griit yang ada. Kandungan vitamin, kalsium, kalium dan lainnya sangat sangat dibutuhkan oleh ayam tercukupi dengannya.

Khasiat:
-Meningkatkan nafsu makan.
-Meningkatkan stamina.
-Meningkatkan daya tahan tubuh.
-Meperbaiki kwalitas telur.
-Memperkuat pertumbuhan tulang.
-Mengkilapkan bulu.

Fungsi: untuk:
Anak ayam
Menurut pengamatan lebih dari 90% anakan serama yang sudah tarik extreme sejak kecil sangat rawan untuk larinya chassis atau ekor miring ayam di kemudian harinya. Kandungan kalsium kalium dan mineral yang ada mampu memperkuat jaringan tulang, engsel dan join di samping menjaga struktur tulang ayam agar selalu diposisinya.

Usia pertumbuhan
Dalam proses pertumbuhan ayam serama selain meninggi juga diarengi progress tarikan. Proses ini sangat mengandalkan flexibilitas dan kekuatan tulang. Saat ini pun pertumbuhan bulu secara signifikan berlangsung di tahap pertama. Untuk itu selain protein, mineral dan kalsium paling banyak di butuhkan saat ini. Maka supplement makanan seperti griit sangat perlu diberikan.

Masa reproduksi
Problem sulitnya breeding serama sudah sangat akrab dengan para peternak ayam serama. Untuk betina selain daya tetas yang kecil, cangkang/kulit telur yang lembek hingga proses makan bulu jantan. Hal ini di karenakan saat bertelur sangat banyak bahan makanan yang perlu di perhatikan. Selain protein tinggi, unsur-unsur pembentuk telur perlu diberikan. Begitu pula jantan, bila kwalitas sperma kurang baik maka akan dapat dipastikan semakin memperkecil hasil tetas telur. Tambahan makanan penunjang sanngat di butuhkan pada masa ini. Griit salah satu yang kami berikan di Gold's Serama Farm.





2 komentar:

kok burung gan suplementnya

Suplement tambahan untuk ayam serama. Praktis, higienis, mudah dicerna dan telah teruji kandungan nutrisinya.

Klik link dibawah ini untuk detailnya
Suplement tambahan untuk ayam serama

Posting Komentar